Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

TNI Gadungan Gondol Pajero Janda

0
×

TNI Gadungan Gondol Pajero Janda

Share this article
Korban Saat Melapor ke Mapolsek Natar Lampung Selatan

radartvnews.com-Seorang wanita asal Ambarawa Kabupaten Ungaran Provinsi Jawa Tengah, menjadi korban penipuan seorang pria yang mengaku sebagai oknum anggota TNI AL dan menjanjikan untuk menikahi korban. Korban yang baru saja berkenalan dengan pelaku di jejaring media sosial harus kehilangan satu unit mobil dan uang puluhan juta rupiah.

 

Korban yang diketahui bernama Gusti Rini mengaku menjadi korban penipuan oleh seseorang pria yang baru dikenalnya melalui jejaring media sosial facebook.

 

Menurut wanita berusia 39 tahun ini pelaku mengaku bernama Roby Sanjaya yang bertugas di Kesatuan TNI Angkatan Laut di Lampung. Pelaku sempat mendatangi kediamannya di Ambarawa Jawa tengah serta menyatakan berniat akan menikahi korban yang merupakan janda beranak satu ini.

 

Korban yang percaya menuruti ajakan pelaku datang ke Lampung. Sesampainya di salah satu hotel di kawasan Natar Lampung Selatan, korban yang bermaksud untuk mandi dan berkemas tiba tiba melihat pelaku kabur dengan membawa mobil Pajero bernomor polisi B 1634 PJF  milik korban serta uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- dan barang berharga lainnya. “Saya diajak pelaku ke Lampung ini karena berencana untuk menikah. Kami sempat berhenti di salah satu hotel untuk bersih-bersih sebelum menuju rumahnya. Namun saat saya mau mandi pelaku kabur membawa mobil, uang dan barang berharga milik saya” ujar wanita paruh baya ini.

 

Korban yang merasa kehilangan barang berharga miliknya, kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke mapolsek Natar Lampung Selatan.

 

Kasus penipuan ini, kini ditangani aparat kepolisian polsek Natar Lampung Selatan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku melalui GPS mobil milik korban. hingga jum’at malam, korban masih berada di mapolsek Natar Lampung Selatan. (LD/JF)