Tuesday, July 27, 2021

TNI Gadungan Gondol Pajero Janda

Most Read

radartvnews.com-Seorang wanita asal Ambarawa Kabupaten Ungaran Provinsi Jawa Tengah, menjadi korban penipuan seorang pria yang mengaku sebagai oknum anggota TNI AL dan menjanjikan untuk menikahi korban. Korban yang baru saja berkenalan dengan pelaku di jejaring media sosial harus kehilangan satu unit mobil dan uang puluhan juta rupiah.

 

Korban yang diketahui bernama Gusti Rini mengaku menjadi korban penipuan oleh seseorang pria yang baru dikenalnya melalui jejaring media sosial facebook.

 

Menurut wanita berusia 39 tahun ini pelaku mengaku bernama Roby Sanjaya yang bertugas di Kesatuan TNI Angkatan Laut di Lampung. Pelaku sempat mendatangi kediamannya di Ambarawa Jawa tengah serta menyatakan berniat akan menikahi korban yang merupakan janda beranak satu ini.

 

Korban yang percaya menuruti ajakan pelaku datang ke Lampung. Sesampainya di salah satu hotel di kawasan Natar Lampung Selatan, korban yang bermaksud untuk mandi dan berkemas tiba tiba melihat pelaku kabur dengan membawa mobil Pajero bernomor polisi B 1634 PJF  milik korban serta uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- dan barang berharga lainnya. “Saya diajak pelaku ke Lampung ini karena berencana untuk menikah. Kami sempat berhenti di salah satu hotel untuk bersih-bersih sebelum menuju rumahnya. Namun saat saya mau mandi pelaku kabur membawa mobil, uang dan barang berharga milik saya” ujar wanita paruh baya ini.

 

Korban yang merasa kehilangan barang berharga miliknya, kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke mapolsek Natar Lampung Selatan.

 

Kasus penipuan ini, kini ditangani aparat kepolisian polsek Natar Lampung Selatan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku melalui GPS mobil milik korban. hingga jum’at malam, korban masih berada di mapolsek Natar Lampung Selatan. (LD/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya