Friday, July 30, 2021

Presiden Jokowi Bersama Gubernur Ridho Kunjungi Kampus Itera

Most Read

radartvnews.com–Presiden Joko Widodo dengan didampingi Gubernur Muhammad Ridho Ficardo meninjau Istitut Teknologi Sumatera (ITERA), di Bandar Lampung, Minggu (21/1/2018) siang. 

Pada kesempatan tersebut, selain didampingi Gubernur Ridho, hadir pula Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PU dan Pera Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan sejumlah pejabat penting lainnya. Presiden mendengarkan penjelasan Rektor Itera Ofyar yang melaporkan beberapa kemajuan yang sedang dan telah dibangun di Kampus Itera. 
Gubernur Ridho memang terus mendukung pengembangan Kampus Itera. Baru-baru ini, pengembangan kampus tersebut dikaitkan dengan program wisata pendidikan Provinsi Lampung. Salah satunya membangun teropong bintang di Taman Hutan Rakyat Wan Abdu Rachman. Itera memang memiliki sejumlah teropong dengan tegnologi canggih dan modern. Selanjutnya, Presiden Jokowi melakukan peninjauan Embung B yang direncanakan akan digunakan menjadi tempat Olahraga Air Dayung.

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

Seperti diketahui, kehadiran Presiden Jokowi di Lampung dalam rangka menandatangani prasasri peresmian  JTTS bakauheni terbangi besar – segmen Ss lematang -Ss Kota Baru. Usai acara ini, Jokowi dengan didampingi Gubernur Ridho melanjutkan perjalanan ke sejumlah agenda penting lainnya, seperti ke Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Mesuji. (Rls/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya