Saturday, July 24, 2021

Pedagang Cari Barang Dalam Puing Kebakaran

Most Read

radartvnews.com- Sejak minggu pagi Puluhan pedagang korban kebakaran tempat penampungan sementara ( TPS ) pasar perumnas wayhalim, Bandar Lampung, mengais puing-puing sisa kebakaran yang terjadi sabtu sore (20/1). Pedagang berharap  mendapatkan sisa barang dagangan yang masih selamat.

Dasril salah satu pedagang septum mengatakan, para pedagang  mencari sisa barang dagangan yang masih selamat, dengan menggunakan alat seadannya pedagang membongkar satu persatu tumpukan barang yang telah hangus akibat kebakaran.

“cari barang sisa kebakaran, namun tidak banyak barang karena semuanya sudah terbakar,” Ungkap Dasril (22/1).

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Hal senada diungkapkan Lusi, dirinya sengaja menyempatkan diri untuk mencari barang yang bisa di selamatkan namun setelah melakukan pencarian  tak ada satupun barang daganganya yang terselamatkan.

“semua sudah habis terbakar dan nggak ada lagi sisa,” Ujara Lusi.

Diberitakan sebelumnya hampir 150 kios di TPS pasar perumnas wayhalim, ludes terbakar api pertama muncul dari bagian tengah penampungan pasar.(ren/sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya