Saturday, July 31, 2021

Tunggu Izin DKP, Nelayan Belum Melaut

Most Read

radartvnews.com- Meski pemerintah pusat telah melegalkan beroprasinya kembali nelayan cantrang, para nelayan di Lampung belum berani melaut.

Para nelayan ini masih mengunggu kepastian izin yang diteribtkan melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung sebagai landasan hukum mereka beroprasi kembali menangkap ikan.

Majidi salah satu nelayan mengatakan, sedikitnya sepuluh kapal nelayan cantrang terparkir dipelabuhan lempasing kota bandar lampung lantaran takut jika tetap melaut.

“kita masih menunggu keputusan resmi dari dinas kelautan dan perikanan baru kita melaut,” Ujar Majidi.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Sejak diberlakukannya aturan larangan nelayan cantrang nelayan di provinsi lampung menganggur, para nelayan hanya bisa bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, dengan kebijakan yang diambil oleh kementerian kelautan ini dapat memberikan angin segar bagi seluruh nelayan cantrang di tanah air, tutup Majidi.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya