Saturday, July 31, 2021

Pecah, Verifikasi Faktual Bayangi Hanura

Most Read

radartvnews.com-Kisruh kepengurusan di tingkat pusat akhirnya berdampak pada  DPD Hanura lampung. Wakil ketua DPP Andi Surya yang juga senator asal lampung memihak kepada ketua umum oesman sapta odang (oso). Sedangkan sri widod,  Ketua DPD Hanura Lampung berpihak kepada Ketua Baru Daryatmo yang menggantikan oso. Perpecahan ini akan mempengaruhi verifikasi faktual yang akan di lakukan oleh KPU jelang pileg dan pilpres serentak 2019 mendatang.

 

Gerbong andi surya yang dimotori sukoyo masih memihak kepada ketua DPP lama Osman Sapta Odang. Secara sepihak kepengurusan ini memecat Sri Widodo sebagai ketua DPD Hanura Lampung yang mendukung Daryatmo pengganti OSO.

 

Wakil ketua bida OKK DPD Hanura Lampung Sukoyo menegaskan gerakan kader hanura ini berdasarkan intruksi dari dewan pimpinan pusat untuk memecat ketua DPD yang lama yakni Sri Widodo, karena dinilai menyalahi ad-art partai. “Kita sudah memecat Sri Widodo karena dinilai tidak taat dengan Pengurus Pusat” ujar Sukoyo

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

 

Sementara kubu Sri Widodo dan Yose Rizal yang mengakui kepengurusan Daryatmo juga menggelar rapat dan konfrensi pers. Sri widodo sebagai ketua tidak menganggap adanya perpecahan di dalam kepengurusan DPD hanura lampung. Dirinya sebagai ketua DPD Hanura Lampung sedang fokus untuk mempersiapkan verifikasi faktual partai politik. “Tidak ada perpecahan di tubuh Hanura Lampung, semua berjalan baik dan focus mengurus verifikasi partai” ujar Sri Widodo.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

 

Senada juga disampaikan Yozi Rizal sebagai sekertaris DPD Hanura lampung, menurutnya sejauh ini DPD masih mencermati langkah yang diambil oleh beberapa pengurus lainnya. Hanura versi Daryatmo sendiri masih membuka pintu kepada kader Hanura yang memiliki pandangan berbeda untuk kembali bersama membangun partai. (Bowo/ JF)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya