Sunday, July 25, 2021

Penyebar Foto ’’Polantas LGBT’’ Ditangkap

Most Read

radartvnews.com- Gerak cepat polisi menangkap pelanggar Undang Undang  I-T-E  jika korbannya sesama personel Korps Bhayangkara kerap jadi sorotan. Bukan barang baru pula jika polisi rajin membantah fenomena ini.

Kali ini response cepat polisi meringkus pelaku tindak pidana Undang Undang I-T-E  penyebar konten asusila via media social. Dia  adalah M Hasyim  warga kaliguha, padang cermin, pesawaran yang dicokok petugas Satreskrim Polresta Bandar Lampung di kediamannya, rabu siang tadi (24/1)

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto agung cahyono mengatakan, tersangka diduga punya kelainan dan penyuka sesama jenis.

“ tersangka mengambil foto korban saat keluar dari kamar mandi dan saat tidur, tersangka lalu mengirimkan foto kepada rekannya alimudin yang diduga sesama penyuka sejenis,  oleh  alimudin foto  diedit sehingga bernuansa LGBT  foto pun viral di medsos,” ungkap Harto.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Korban yang berpangkat aiptu berinisial MA yang merasa telah dicemarkan kemudian melapor ke Polresta Bandar Lampung, saat diintrogasi tersangka M Hasyim mengaku menyesal telah mengunggah foto korban yang diakuinya sebagai ayah angkatnya.

Dari tersangka diamankan barang bukti berupa 1 unit HP, untuk mempertanggungjawabkanperbuatannya tersangka bakal dijerat pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) UU RI no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI no 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya