Monday, August 2, 2021

Rusak Parah, Warga Bertaruh Lewat Jembatan Gantung

Most Read

radartvnews.com- Kondisi jembatan gantung atau dikenal jembatan kuning yang ada di desa buana sakti, kecamatan Batanghari, Lampung Timur. Sudah dua tahun jembatan yang merupakan akses utama bagi warga ini di biarkan rusak sejak dibangun pada tahun 2015 silam.

Badriah salah satu warga buana sakti menyatakan, Selain berlubang akibat papan penutup jembatan dengan panjang 200 m, besi penyangga jembatan sudah berkarat.

“jembatan sudah berlubang karena papan penutup dan besi sudah berkarat sehingga berbahaya bagi warga,” kata Badriah (24/1).

Hal senada juga diungkapkan Warsito warga sidodadi mekar, meski kondisi yang sudah membahayakan warga sekitar masih melintasi jembatan ini untuk kegiatan sehari – hari.

“warga harus mempertaruhkan nyawa ketika hendak melintasi jembatan ini,” ujar Warsito.

Warga berharap pemerintah lampung timur secepatnya memperbaiki jembatan selain jembatan ini merupakan akses pengubung antar desa jalur ini juga merupakan akses utama perekonomian  warga desa.(sam/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya