Saturday, July 24, 2021

Setahun Kosong, Empat Kadis Dilantik

Most Read

radartvnews.com- Setelah satu tahun mengalami kekosongan jabatan, semenjak adanya perubahan nomenklatur organisasi perangkat daerah akhirnya empat satuan kerja dilingkup pemerintah kabupaten pesawaran memiliki kepala dinas.

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan  (24/1) melantik sebanyak 19 orang pejabat administrator dan kordinator diantaranya empat orang pejabat eselon 2,  satu orang eselon 3 dan 14 orang kordinator.

Empat OPD yang selama satu tahun kosong masing-masing dijabat oleh Elsafri Fahrizal menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Zaini menjabat sebagai Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Lalu Afdal Faizal menjabat sebagai Kadis Perhubungan dan terakhir Efendi menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Berita Lainnya  Pesawaran Residence Bantah Tutup Jalan, Manajemen Siap Hadapi Gugatan Ponpes

“pemerintah akan melakukan evaluasi dan penilaian secara berkesinambungan kepada seluruh pejabat setiap bulan dan jika dalam kurun waktu satu tahun tidak ada peningkatan maka pejabat tersebut akan diganti, ujar Eriawan.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pesawaran Residence Bantah Tutup Jalan, Manajemen Siap Hadapi Gugatan Ponpes

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya