Saturday, July 24, 2021

Diduga Dibunuh, Jasad Pria Mengambang Disungai

Most Read

radartvnews.com- Sesosok mayat  ditemukan mengambang dipinggir Sungai Way Sekampung, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, kamis sore (25/1).

Jasad  pria pertama kali ditemukan warga sudah dalam keadaan membengkak dan mebusuk diperkirakan korban sudah meninggal lebih tiga hari.

Bripka Fian Radika petugas kepolisian yang datang ke lokasi penemuan mayat, adapun ciri jasad memiliki  tinggi badan 160 centi meter, kulit sawo matang,  diperkirakan berumur 40 tahun, mengenakan celana jeans warna biru, kaus warna cream  kotak- kotak.

“jasad sudah membusuk dengan dengan banyak ciri, usia korban sekitar 40 tahun dan masih mengenakan baju,” ujar Fian.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Doter Irma, petugas medis Rumah Sakit Umum Sukadana  menjelaskan, diduga korban dianaiaya sebelum meninggal karena ditemukan luka dibagian mulut dan bagian ketiak memerah.

“ada luka dibagain mulut dan bagian memerah dibagian ketiak jasad,” ujar Irma.

Dari hasil pemeriksaan  sidik jari oleh tim identifikasi mayat bernama Daeng Pawenang, warga  pasir sakti, Lampung Timur. Saat ini jasad masih disimpan di kamar jenazah RSUD Sukadana.(sam/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya