Wednesday, August 4, 2021

Lama DPO, Yunus Tewas Dengan Empat Tembakan

Most Read

radartvnews.com- Perburuan terhadap  Yunus warga desa negara saka, kecamatan jabung, Lampung Timur ini berujung maut. DPO curas warga jabung Lampung Timur ini sudah menjadi DPO sejak 2016 dan tewas jumat subuh (26/1).

Akbp Yudi Chandra Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku sempat berlari dan menembak petugas saat dilakukan penangkapan. Petugas mengambil langkah tegas, usai baku tembak pelaku tewas dengan empat peluru satuan Resmob Polres Lampung Timur bersarang ditubuh pelaku.

“dia melawan dan petugas membalas, saat berusaha kabur terjadi baku tembak, pelaku tewas usai tertembak peluru petugas,” ujar Yudi.

Dari  catatan kepolisian selain melakukan pencurian sepedah motor dan aksi pencurian dengan kekerasan di kecamatan jabung, kecamatan pasir sakti,  Lampung Timur, pelaku juga pernah melakukan beberapa pembegalan di Bandar Lampung dan Lampung Selatan,imbuh Yudi.

Petugas juga mengamankan satu buah senjata api rakitan dua butir amunisi milik pelaku sedangkan rekan pelaku masih terus diburu.(sam/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya