Thursday, July 29, 2021

Dua Pelaku Pengeroyokan Ketua Pokbal Diciduk Polisi

Most Read

radartvnews.com- Tim Anti Bandit Polresta Bandar Lampung meringkus dua pelaku penganiayaan Suleman dan Viktor setia butar (27/1) terhadap koban yang juga merupakan ketua  Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung ( Pokbal )

Saat ditangkap dirumahnya di kawasan kali awi, bandar lampung kedua pelaku sedang asik santai didalam rumah dan tidak ada perlawanan berarti saat keduanya disergap petugas.

Albert menuturkan,  peristiwa yang dialaminya pada selasa ( 23/1 ) dirinya tidak mengetahui permasalahan sebenarnya, penganiayaan terjadi didaerah kaliawi saat itu dirinya berkunjung ketempat kerabatnya tak jauh dari rumah pelaku tanpa basa basi dirinya langsung dikeroyok.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“ saya gak tau apa penyebab pengeroyokan, tapi akibat pemukulan ini saya  luka memar dibagain kepala dan wajah,” kata Albert.

Hingga kedua pelaku dibawa kemarkas Polresta Bandar Lampung, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terkait penangkapan terhadap kedua pelaku karena masih menjalani pemeriksaan tertutup diruang Jatanras Polresta Bandar Lampung. (lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya