Thursday, July 29, 2021

Sanksi Menanti Zainal Jika “Balelo”

Most Read

radartvnews.com- Isu tak sedap menerpa PDI Perjuangan dalam menghadapi pemilihan Gubernur Lampung mendatang, banyaknya kader yang membalelo membuat DPD PDI Perjuangan Lampung gerah. Salah satun buktinya yakni hadirnya Zainal Abidin dalam deklarasi relawan salah satu pasangan cabub yang tidak didukung oleh PDI Perjuangan.

Wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPD PDI Perjuangan Lampung Endro Yahman mengatakan, DPD akan mengambil tidakan tegas terhadap kader yang tidak patuh dan taat dengan keputusan DPP.

”Saat ini DPD terus melakukan monitoring kepada seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih untuk bergerak ikut mensosialisasikan Herman HN – Sutono,” ujar Endro (27/1).

Pasca kedatangan Zainal ke salah satu deklarasi tim relawan salah satu pasangan calon bukan suatu pelanggaran, ZAINAl hadir dalam acara karena pamitan kepada partai koalisi untuk sama – sama berjuang di jalan yang berbeda untuk memenangkan pasangan calon pemimpin Provinsi Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya