Wednesday, August 4, 2021

Gudang Springbed Ludes Diamuk Si Jago Merah

Most Read

radartvnews.com-Gudang penyimpanan furniture dan springbed di jalan pulau tabuan, Kecamatan Way Halim, bandar lampung hangus terbakar, minggu malam pukul 22:00 wib. Banyaknya material mudah terbakar dan kencangnya angin membuat api cepat membesar dan menghabiskan isi gudang dalam waktu satu jam.

Rizki kabid Pencegahan dan Kesiagaan BPBD Bandar Lampung menuturkan, sepuluh unit mobil pemadam kebakaran milik Bandar Pemkot Lampung berhasil menjinakan api satu jam kemudian. Selain menghanguskan gudang kebakaran api juga menyambar dua unit kios yang berada disebelah gudang.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Bejo salah satu saksi menyatakan, gudang ditempati Hanif yang disewa oleh Doni untuk menyimpan springbed. Kebakaran  ini diduga terjadi karena korsleting listrik meski tak ada korban jiwa namun  kerugian hingga lima ratus juta rupih.(lds/lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Radartvnews.com- Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul robek, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, terus mendapat sorotan dari banyak pihak. Karena hal tersebut...

berita terkait lainnya