Tuesday, August 3, 2021

Kebut Mapolda Baru, Pemprov Hibah Tanah

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung menghibahkan tanah seluar 23,7 hektare kepada Kepolisian Daerah Lampung. Penyerahan hibah tanah ini dilakukan secara langsung oleh Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo kepada Kapolda Lampung  Irjen Pol Suntana di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Kemiling, Bandar Lampung, Senin Pagi Tadi (29/1).

Hibah  tanah dari digunakan untuk pembangunan  pusat perkantoran kepolisian derah ( Polda ) Lampung di kawasan pusat pemerintahan kota baru, jati agung, Lampung Selatan.

Gubernur juga menjelaskan hal ini sejalan dengan pengusulan pemerintah provinsi lampung beberapa tahun yang lalu bahwa sesuai dengan situasi ancaman. Tantangan, hambatan dan gangguan wilayah provinsi lampung maka sudah sangat layak apabila Polda Lampung diubah menjadi tipe A.

“lahan seluas 23,7 hektare tersebut cukup untuk jangka panjang ke depannya terkait pengembangan seperti SPN dan lainnya pemprov juga akan  memberikan dukungan secara khusus,” ujar Ridho.

Irjen Pol Suntana mewakili Kapolri mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Gubernur Lampung M. Ridho ficardo yang telah menghibahkan tanah.

“dengan hibah tanah tersebut ia berharap Polda Lampung semakin maju dan baik dalam mengamankan Provinsi Lampung,” ujar Suntana.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya