Sunday, July 25, 2021

Lampung Sambut Super Blue Moon

Most Read

radartvnews.com- Untuk mengingatkan betapa besarnya kekuasaan Allah SWT, 29 masjid se-Lampung akan menggelar salat gerhana bulan total.  Rencananya shalat berjama’ah dimulai setelah melangsungkan ibadah shalat isya.

Gerhana bulan total diperkiran akan menghiasi langit Lampung, rabu besok (31/1). Atas dasar itu 29 masjid se Provinsi Lampung berencana menggelar shalat gerhana berjama’ah.

Wakil Ketua  Dewan Dakwah Lampung Ust Hafi Suyanto mengatakan,  di kota Bandar Lampung terdapat 25masjid yang menggelar salat gerhana.

“kita akan mengadakan shalat berjamaah, di bandar lampung ada 25 masjid akan menggelah shalat, juga ada beberapa masjdi di kabupaten juga akan menggelar shalat,” ujar Hafi (30/1).

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Selain salat gerhana disetiap masjid nanti nya ada ceramah tentang terjadi nya gerhana untuk mengingatkan betapa besar nya kekuasaan Allah.(sah/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya