Thursday, July 29, 2021

Berkelahi Hingga Tewas, Pelaku Serahkan Diri

Most Read

radartvnews.com- Polres Tanggamus menerima penyerahan diri yang dilakukan oleh Fatona warga pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu pada kamis dini hari (1/2).

Kepala Satuan Reserse Polres Tanggamus AKP Devi Sujana mengatakan, penyerahan diri tersangka ini di lakukan setelah tersangka melakukan perkelahian dengan Haikal salah seorang warga pugung kabupaten Tanggamus yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari olah tempat kejadian perkara diketahui korban datang ke warung dan mengatakan kepada Fatona agar bergeser dari tempatnya duduk dan saat Fatona pergi korban yang langsung mengejar tersangka dengan menyabetkan sebilah pisau yang melukai tangan tersangka.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“keduanya bertemu diwarung dan saling mebawa senjata tajam, akibat salah paham keduanya berkelahi, Haikal Tewan Usai terluka di perut,” Kata Devi.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya