Wednesday, July 28, 2021

Sengketa Lahan Makam, Warga Saling Klaim

Most Read

radartvnews.com – Konflik sengketa lahan pemakaman, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung terus berlanjut. Warga yang menolak lahan pemakaman hinggga menggelar aksi demo di lokasi pemakaman .

Perwakilan warga di jalan Nusantara, Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu Bandarlampung, mengatakan menggelar aksi penolakan pembukaan tempat pemakaman umum.

Warga beranggapan, laham pemakaman itu membuat warga yang tinggal disekitar menjadi resah dan tidak nyaman. Warga meminta aktifitas pemakaman dihentikan.

Warga menilai, sebelum ada pemakaman ini terlebih dahulu sudah berdiri beberapa bangunan rumah warga, namun pihak nazhir mengklaim katanya lahan makan disini sah.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Menurut pengakuan Adnan Nawawi ketua Nazhir wakaf membeli tanah tersebut pada tahun 2006. Jauh lebih dulu warga setempat membeli tanah disekitar sini untuk dijadikan pemukiman. (and/ay)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya