Friday, July 30, 2021

Miris, Kakak Beradik Idap Hydrocephalus

Most Read

Sungguh malang nasib Fahri ( 7 ) dan Rifki berusia ( 5 ) sejak lahir menderita penyakit hydrocephalus yang membuat kepalanya semakin membesar. Saying, kakak beradik ini hanya menjalani perawatan di puskesmas dengan biaya sendiri.

Akibat keterbatasan biaya berobat kedua bocah malang ini hanya mendapatkan perawatan alakadarnya di rumah kontrakan berukuran 5 x 4 di dusun tanjung gunung, desa bogorejo, kecamatan gedongtataan, Pesawaran.

Putra pasangan Ena Wati dan Agus Santri ini terbaring lemah diatas sepeda dorong pemberian tetangga dan satunya digendong ibunya karena tidak bisa berdiri, kedua kakinya seperti lumpuh.

Berita Lainnya  Lampung Dapat Bantuan 12,3 Ton Oksigen

Ena Wati mengaku sejak umur empat bulan kedua putranya sudah ada gejala pembesaran di kepala, dirinya membawa keduanya ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan dan dokter mendiaknosa keduanya mengidap penyakit hydrocephalus ringan.

“sejak usia empat bulan kepala anak saya sudah terlihat besar kata dokter dia menderita hydrocephalus,” kata Ena.

Hingga kini keduanya tak tersentuh bantuan dari pemerintah setempat, untuk sehari-harinya hanya mengandalkan belas kasih dari tetangga.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Dapat Bantuan 12,3 Ton Oksigen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya