Sunday, August 1, 2021

Aklamasi, Musa Ahmad Nahkodai Golkar Lamteng

Most Read

radartvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah tingkat dua Golkar Lampung Tengah menggelar Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) untuk memilih ketua, sekertaris dan bendahara.

Dari hasil musdalub yang di gelar di DPD I Golkar Lampung, Musa Ahmad terpilih secara aklamasi menahkodai DPD II Golkar Lamteng dan siap untuk memenangkan pasangan arinal – nunik di Lampung Tengah.

Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung periode 2019 – 2024, partai Golongan Karya melakukan perubahan susunan kepengurusan di tingkat dua Golkar Lamteng, Musa Ahmad terpilih secara aklamasi, menahkodai DPD II Golkar Lampung Tengah.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Mantan wakil Bupati Lampung tengah ini siap mengemban tugas untuk memenangkan pasangan Arinal – Nunik yang diusung oleh partai golongan karya.

Diketahui, kabupaten lampung  Tengah sendiri merupakan basis massa pasangan calon Gubernur lain yakni Mustafa – Ahamad Jajuli.

Musa Ahmad yakin dengan struktur keanggotaan yang baru dibentuk ini akan solid memenangkan pasangan Arinal – Nunik untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung diperiode berikutnya. (bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya