Thursday, August 5, 2021

Gagal umrah, Izin Usaha Abu Tour Diperiksa

Most Read

radartvnews.com- Menanggapi tidak adanya izin resmi penyelenggaraan Tour and Travel haji dan umroh oleh PT.Amanah Bersama Umat ( ABU Tour ) cabang Lampung dari Kementerian Agama di Kota Bandar Lampung serta adanya 16 calon jamaah umrah gagal berangkat ketanah suci mekah pada wal tahun ini.

Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung melalui Kepala Satuan Reskrim Kompol Harto Agung Cahyono akan segera memeriksa dan memanggil pihak perusahaan untuk dilakukan pemeriksaan terkait izin usaha.

“kami juga meminta untuk para jemaah yang mengalami kerugian untuk segera melaporkanya ke pihak kepolisian agar segera dilakukan penyelidikan atas dugaan penyelewangan dana umroh milik jamaah tersebut,” ujar Harto.

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

Sejauh ini belum ada satu pun calon jamaah ABU Tour Travel yang melaporkan ke polisi terkait gagalnya rencana umroh melalui Abu Tour and Travel.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya