Friday, July 30, 2021

Cuaca Buruk, 30 Ribu Ton Beras Impor ‘’batal’’

Most Read

radartvnews.com- Cuaca buruk yang terjadi di perairan sumatera belakangan ini menyebabkan 30.000 ton beras impor dari Thailand terlambat batal masuk pelabuhan panjang, jumat (9/2)

Rafki Humas Bulog Divre Lampung menyatakan dari 30 ribu ton beras asal Thailand ini akan tiba secara bertahap, tahap awal yang akan bongkar muat di pelabuhan panjang adalah 5.500 ton. Pengiriman  beras melalui kapal diprediksi memakan waktu antara 4-7 hari, diperkirakan beras sampai pada tanggal 13 februari 2018 mendatang.

“bulog divre lampung terus melakulan pelengkapan dokumen dokumen diantaranya dokumen karantina, dokumen pelabuhan serta dokumen lainnya,” kata Rafki.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Sebelumnya deberitakan, impor beras inimenuai berbagai kritikan dari berbagai pihak khususnya para petani, di lampung sendiri kondisi ketersediaan beras masih cukup banyak yakni sekitar 24 ribu ton beras dan bisa bertahan hingga maret 2018 mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya