Sunday, August 1, 2021

Kajati Lampung Mendadak Dicopot

Most Read

radartvnews.com- Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin dan Asisten Intelejen Kajati Lampung Leonard Eben Razer, dicopot dari jabatannya (9/2).

Kasi Penkum Kejati Lampung Irfan Hadi Kusuma dikantor Kejaksaan Tinggi Lampung menyatakan,  pergantian mengacu surat keputusan Jaksa Agung RI nomor Kep-IV -051/C/02/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural dilingkungan Kejaksaan RI tanggal 5 februari 2018 yang ditanda tangani jaksa agung H.M Prasetyo dan Jaksa Muda Pembinaan Bamndang Waluyo.

Posisi Kajati Lampung akan diisi oleh Susilo Yustinis yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Terhadap Kemanan Negara Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Kejagung.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“pak Syafrudin  dipromosikan sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung,” ungkap Irfan.

Posisi Leonard Eben Razer Simanjuntak menjadi Asintel Kejati Medan Sumatera Utara, sedangkan posisinya akan diganti Raja Sakti Harahap yang sebelumnya menjabat Kepala Kejari Merauke, imbuh Irfan.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya