Saturday, July 24, 2021

Macet, Pemkot Rekayasa Lalin Di Kemiling

Most Read

radartvnews.com – Kemacetan yang kerap terjadi di jalan Cik Ditiro –Pramuka masih menjadi persoalan. Untuk mengatasi hal ini pemerintah kota Bandarlampung akan mengkaji lalu lintas di Fly Over Kemiling.

Salah satu kajian yang akan diterapkan pemkot  akan menon aktifkan lampu merah yang berada di samping terminal.

Sejak digunakan 25 januari 2018, Fly Over di jalan Cik Ditiro –Pramuka tidak berdampak terhadap kelancaran lalu lintas terutama jam sibuk. Kendaraan arah jalan Imam Bonjol, menuju kabupaten pesawaran masih kerap terjebak macet.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Pemerintah kota Bandarlampung berencana kembali melakukan rekayasi lalin, untuk mencegakh kemacetan berlanjut. Pemkot berencana kan menonakftifkan lampu merah yang berada di samping terminal Kemiling.

Lalulintas dari arah  Pesawaran menuju Bandarlampung atau sebalik nya, tidak melalui lampu merah. Sedangkan pengendara dari jalan cik ditiro menuju pusat kota melewati fly over terlebih dahulu sebelum putar balik.

Untuk pengendara dari jalan Pramuka menuju Pesawaran langsung melewati jalan Pramuka ujung tepatnya belakang terminal Kemiling. (hen/sep)

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya