Sunday, August 1, 2021

Sembilan PAC Hanura Mundur Dari Kepengurusan

Most Read

radartvnews.com- Secara serentak 9 PAC Hanura Tulang Bawang Barat melakukan aksi mundur dari kepengurusan partai. Hal itu dikarenakan adanya pergantian kepengurusan di tubuh Hanura.

Selain menanggalkan atribut partai yang dikenakan seperti baju para pengurus PAC juga melepas bendera partai dan menutup plang merek partai Hanura yang ada di depan kantor DPC Partai Hanura kabupten setempat.

Saat di jumpai di kediamanya Sudirwan mantan Ketua DPC Hanura Tulang Bawang Barat mengatakan, dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut pada saat aksi di laksanakan dia sedang berada di Bandar Lampung untuk urusan bisnis.

“saya gak tahu hal itu karena saya di Bandar lampung, sejak dirinya di berhentikan dari ketua paratai Hanura saya fokus di urusan bisnis dan pertanian dan dirinya juga telah legowo dengan keputusan yang di berikan petinggi partai,” kata Sudirwan.

Sebelumnya, kisruh kepengurusan partai Hanura berawal dari pecahnya dua kubu antara kubu Osman Sapta Odang dan Daryatmo menyusul keluarnya surat keputusan Menkumham yang mengesahkan kepengurusan Osman,  namun hingga saat ini kisruh partai Hanura tersebut tengah berjalan di meja hijau atau PTUN.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya