Saturday, July 24, 2021

Miris, Data Pasien RSUDAM Tak Terekap

Most Read

radartvnews.com – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung harus terus berbenah, kendala terbesar adalah kurangnya ruangan kelas I.

Padahal, pasien yang menjalani perawatan dengan golongan kelas I mencapai ratusan orang. Sayangnya, manajemen RSUDAM mengaku tak punya rekapitulasi data pasien.

“Ruang rawat inap kelas satu hanya memiliki 60 tempat tidur sementara pasien bpjs paling banyak menggunakan fasilitas kelas satu”, ujar Akhmad Sapri.

Tak ayal banyak pasien kelas I BPJS yang harus rela ditempatkan di kelas sementara. Sayangnya, belum sempat merekapitulasi total jumlah pasien yang dirawat di RSUDAM.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Ditahun 2018, Pemerintah Provinsi Lampung akan membangun gedung rawat inap untuk ruang kelas I dan menambah 140 tempat tidur. Guna memenuhi kebutuhan pasien dan permintaan masyarakat. (tim liputan)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Keliling Polda Serentak di Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya