Thursday, August 5, 2021

Ribuan Lalat Ungkap Jasad Siswa SMA

Most Read

radartvnews.com – Nasib naas menimpa remaja 18 tahun yang masih duduk dikelas IPS VII SMA Negeri Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan.

Aldy Kurniawan Putra, warga kelurahan Blambangan Umpu ditemukan tewas mengenaskan oleh Supri 40 tahun warga kampung Guntur Kecamatan Blambangan Umpu pukul 11.30 wib jum’at 9 Februari 2018 yang curiga dengan ribuan lalat mengerumuni tumpukan pelepah sawit.

Kepolisian yang telah menangani TKP langsung melakukan olah TKP, oleh unit Inavis Polres Way Kanan dan lansung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Daerah Zainal Pagar Alam untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Sebelumnya, Aldy Putra dinyatakan hilang dari rumah sejak selasa sore, dengan membawa kendaraan bermotor jenis matic dan telah dilaporkan  keluarga ke Mapolres setempat pada kamis 8 Februari 2018 kemarin.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hasil otopsi dan motip pembunuhan.

Hingga berita ini diturunkan korban telah dijemput oleh pihak keluarga dan memastikan jika korban tersebut adalah  Aldy Kurniawan Putra. (ded/rie)

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya