Sunday, July 25, 2021

Lampung Aman Teror Ulama & Pendeta

Most Read

radartvnews.com- Guna menangulangi ancaman ganguan kamtibnas di Lampung, Kapolda Lampung Irjendpol Suntana langsung memerintahkan jajaranya untuk melakukan pengamanan gereja-gereja dengan menempatkan petugasĀ  dengan mengunakan pakain preman dan seragam polisi dengan dibekali senjata.

Selain itu, pihak kepolisian sudah berkordinasi dengan semua tokoh agama dan Majelis Ulama Lampung untuk tetap menenangkan umat terkait adanya teror yang dapat membuat keresahan warga.

Potensi teror tidak menutup kemungkinan terjadi di Lampung dan pihak kepolisian tetap mewaspadai dengan melakukan siaga. Untuk kondisi saat ini, Lampung masih cukup dibilang kondusif dari ancaman teror menjelang pemilihan Pilkada.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat Lampung untuk tidak resah dengan adanya teror yang terjadi didaerah Yogyakarta, masyarakat Lampung diminta tenang dan tidak mudah terprovokasi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya