Monday, August 2, 2021

Rugi 16 Miliar, Pedagang Tanyakan Asuransi

Most Read

radartvnews.com- Pemilik 246 kios dan amparan yang ludes terbakar di pasar Natar, Lampung Selatan, sabtu malam pukul 21:00 wib, masih menanti kepastian dari pemerintah dan pihak pengembang terkait asuransi dalam insiden ini.

Diketahui pasar natar dibangun PT. Halita Primaja Utama bekerjasama dengan CV. Realita Agung. Sebagian besar pedagang membeli cash tempo dengan jangka waktu 20 tahun.

Namun sayang, dalam perjanjian kontrak jual beli Pemkab Lampung Selatan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian belum mengetahui poin penting termasuk asuransi.

Qorinilwan Kadis Perdagangan dan perindustrian mencari keberadaan pengembang pasar untuk mencari solusi bersama.

“kita masih menungg dan mencari pengembang untuk mengetahui isi perjanjian jual beli,” kata Qorinilwan (18/2).

Akibat kejadian ini, dari data yang di himpun dinas pasar kabupaten Lampung Selatan mencapai 16 miliar dari 56 kios dan 190 hamparan yang habis di lalap sijago merah, imbuh Qorinilwan.

Salah satu pedangang Putera mengatakan, api berasal dari belakang kios, api dengan cepat melahap seluruh  lapak yang berada di blok g pasar.(sah/ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya