Wednesday, July 28, 2021

Mobil Ditemukan Kondisi Baik, Polisi Curigai Laporan

Most Read

radartvnews.com- Langkah cepat kepolisian Unit Ranmor Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung menidaklanjuti laporan pencurian mobil honda hr-v nomor polisi BE 1201 AX yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya M. Ryamur Ryacudu, minggu dini hari (18/2),  saat di parkirkan apotik enggal, Bandar Lampung.

Polisi menemukan keganjilan saat menemukan mobil di lokasi parkir rumah sakit mitra husada, Pringsewu  senin pagi (19/2), meski nomor kendaraan sudah diganti BE 1057 WD, petugas tidak menemukan kerusakan pada mobil bahkan kunci mobil masih dalam keadaan baik.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono  menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan karena tidak ditemukan tanda-tanda pencurian pada mobil.

“mobil sudah ditemukan di pringsewu namun tidak ditemukan kerusakan mobil dan kunci mobil,” ujar Harto.Petugas melakukan pemeriksaan empat orang saksi untuk mengungkap kasus, imbu Harto.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya