Wednesday, August 4, 2021

Loekman Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Aturan

Most Read

radartvnews.com- Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemkab Lampung Tengah, diminta PLT Bupati Lampung Tengah  Loekman Djoyosoemarto untuk tetap fokus bekerja dan selalu menjaga peraturan berlaku.

Selain itu Loekman juga berpesan agar peristiwa yang mencoreng Lampung Tengah beberapa waktu lalu dijadikan pelajaran sehingga tidak lagi ada pejabat di lingkungan Pemkab tersandung hukum, hal ini disampaikan Loekman pada apel perdana di lapangan merdeka gunungsugih,  senin (19/2).

“saat ini sedang mengalami situasi yang kurang baik akibat  pejabat pemerintahan yang tersandung masalah hokum, namun hal tersebut tidak mempengaruhi kinerja pemerintahan lampung tengah,” ujar Loekman dalam sambutan.

PLT Bupati Lampung Tengah yang menggantikan Mustafa karena cuti maju pada pilgub lampung berpesan agar ASN di lingkungan pemkab Lampung Tengah untuk tetap berlaku baik sehingga tidak merugikan pihak lain, imbuh Loekman.(tik/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Radartvnews.com- Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul robek, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, terus mendapat sorotan dari banyak pihak. Karena hal tersebut...

berita terkait lainnya