Sunday, July 25, 2021

Longsor Susulan Hantui Warga Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com- Sejumlah warga yang terkena musibah longsor di kecamatan Teluk Betung Utara (19/2) masih di hantui kekhawatiran. Meraka takut jika hujan kembali melanda Bandar Lampung dan mengakibatkan longsor susulan.

Petugas BPBD di bantu warga setempat masih membersihkan puing-puing yang terbawa longsor di jalan warsito telukbetung utara, hingga selasa siang (20/2). Bongkahan pondasi sepanjang hampir 5 m masih berada di lokasi, tak adanya alat berat membuat proses evakuasi berjalan lama.

Yani warga yang berada di bibir sungai mengaku khawatir jika Bandar Lampung kembali di landa hujan, ini dikarenakan kondisi sungai tertutup bongkahan batu ketika hujan membuat air meluap ke rumah.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

“longsor susulan bisa saja terjadi  karena tak ada pembatas di bagian atas tebing,” kata Yani.

Diketahui  tiga rumah warga yang berada di jalan dr warsito gang rajabasa utama Teluk Betung Utara, Bandar Lampung hancur akibat tanah longsor, senin malam (19/2).(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya