Friday, July 30, 2021

BEM Unila Siap Jadi Poros Pergerakan Wanita Seluruh Indonesia

Most Read

radartvnews.com-Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) XI yang digelar di provinsi ?Riau (21/2/2018) menghasilkan sejumlah kesepakatan. Salah satu kesepakatan dalam acara Perhelatan Musyawarah Nasional BEM SI ke XI itu, BEM Universitas Lampung diamanahkan menjadi Kordinator Pusat Forum Perempuan BEM Seluruh Indonesia.
Dimana Kementrian Pemberdayaan dan Pergerakan Wanita (MENPPW) BEM U KBM UNILA tahun 2018 membawa poros pergerakan perempuan seluruh Indonesia ke Lampung. 

Presiden BEM U KBM Unila 2018, Muhammad Fauzul Adzim, berharap dengan didaulatnya BEM Unila sebagai Kordinator Pusat Forum Perempuan BEM Seluruh Indonesia dapat menjadikan provinsi Lampung nantinya sebagai poros pergerakan wanita seluruh Indonesia. 

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

“Kokohnya moral bangsa akan tercipta saat perempuan memahami bahwa perempuanlah yang pantas menjadi tonggak perjuangan nyata pembangunan bangsa. Wanita tak hanya cukup cantik, cantik memang indah, tapi lebih dan lebih indah mempercantik moral dan karakter bangsa. Selain itu, perempuan adalah makhluk mulia yang harus dilindungi kemuliaanya, ketika ada siapapun itu yang melakukan kekerasan padanya, maka lampung adalah provinsi yang siap mengecamnya ” ujar Fauzul Azim

BEM Unila melalui Kementrian Pemberdayaan dan Pergerakan Wanita (MENPPW) BEM U KBM UNILA tahun 2018 akan menyiapkan sejumlah agenda kegiatan yang fokus terhadap pergerakan perempuan. (JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya