Saturday, July 31, 2021

Bolos Sekolah, Belasan Siswa Terjaring Petugas

Most Read

radartvnews.com – Razia dilakukan petugas gabungan dari Polda Lampung dan Satpol PP beserta Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, kamis pagi (22/2) berhasil merazia belasn pelajar yang membolos di jam belajar sekolah.

Akbp Ninik Suprihatin Kasubbid Binmas Polda Lampung mengatakan, Para pelajar terjaring saat berada di tempat keramaian  dan arena hiburan di kota Bandar Lampung.

“petugas menyisir lokasi yang kerap dijadikan tempat membolos siswa,” ujar Nunik

Albar salah satu pelajar mengatakan dirinya tidak sekolah siswa kelas 1 dan 2 lantaran ruang kelas dipakai siswa kelas 3  mengikuti latihan ujian nasional.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“kami libur karena ruang kelas dipakai untuk latihan kakak kelas ujian,” ujar Albar.

Belasan pelajar yang terjaring razia ini kemudian dibawa  oleh petugas ke lapangan korpri area kantor Gubernur Lampung guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

Petugas akan terus melakukan razia pelajar sekolah yangmembolos di jam sekolah, sasaran razia pusat keramaaian dan warnet.

Usai didata dan dibina petugas kemudian menghubungi pihak sekolah dan orangtua siswa untuk dilakukan penjemputan. (lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya