Sunday, July 25, 2021

Lagi, Puluhan Karung Beras Disita

Most Read

radartvnews.com- Puluhan karung beras berhasil disita Panwaslu Kabupaten Pesawaran dari salah satu rumah warga yang berada di kecamatan gedongtataan, kecamatan punduh pedada dan marga punduh pesawaran.

Selain menyita puluhan karung beras yang telah dikemas dalam kantong plastik berukuran 1.5 kilogram ini, Panwaslu setempat juga menyita kalendar milik salah satu pasangan calon gubernur.

Ketua Panwaslu Pesawaran Ryan Arnando  menjelaskan, pihaknya telah memanggil pemilik rumah tempat disitanya puluhan karung beras tersebut untuk dimintai keterangan.

“ panwas bersama penegak hukum terpadu atau gakkumdu sedang mengkaji apakah hal tersebut memenuhi unsur pelanggaran pemilu atau tidak dan jika ternyata benar maka akan diserahkan kepada pihak yang berwenang,” kata Ryan.

Dibagian lain Panwaslu Pesawaran menyayangkan sikap tim sukses salah satu pasangan calon gubernur lain yang kembali memasang APS yang telah diturunkan.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya