Saturday, July 31, 2021

Lolos Penghargaan, BPBD Balam Belajar

Most Read

radartvnews.com- Untuk pertama kalinya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) memberikan penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) terbaik, kamis malam (22/2). Kategori penghargaan meliputi BPBD di tingkat provinsi dan  kabupaten / kota.

Lolos dari penghargaan, BPBD Kota Bandar Lampung akan mempelajari aspek penilaian, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kota Bandar Lampung Rizky mengaku, bersama timnya dirinya akan mempelajari  kriteria penilaian yang di lakukan oleh BNPB.

“kita nggak dapat penghargaan, kita juga gak tau standar penilaian, jadi kita mau belajar dulu apa yang jadi penilaian,” kata Rizky.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Diketahui, penghargaan BNPB di wilayah tiga tingkat provinsi diraih oleh Sumatera Selatan, Aceh dan Riau. Sedangkan BPBD wilayah tiga tingkat kabupaten / kota diraih Kota Medan, Kabupaten Lima Puluh Kota dan   Kabupaten Serang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya