Monday, July 26, 2021

Polisi Tembak Mati Sindikat Begal

Most Read

radartvnews.com- Tersangka pencurian kendaraan bermotor di desa negara sakti, jabung,  Lampung Timur,  senin dini hari digerebek (26/2). Satu pelaku diantaranya meninggal dunia setelah  sempat melawan petugas saat diamankan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono menjelaskan, dalam penggerebekan tersangka tewas adalah Riki (23) sedangkan dua rekannya yakni Zainal Abidin (30)  dan Usman (20) berhasil ditangkap sedangkan Him (25) berhasil kabur.

Keempat pelaku ini kerap beraksi di bandar lampung dan sudah menjadi incaran petugas dari 6 laporan yang di terima oleh pihak kepolisian, dari mereka diamankan tujuh unit sepeda motor beberapa pasang kunci leter T dan pisau yang biasa di gunakan saat beraksi, imbuh Murbani.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Hingga saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh petugas dan akan dijerat  365 dan pasal 480 KUHP dengan hukuman 7 dan 4 tahun penjara.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya