Sunday, August 1, 2021

Nyaris Tewas, Wabup Selamatkan Begal

Most Read

radartvnews.com- Rekaman penangkapan pelaku begal didesa gedung menanti, kecamatan tegineneng, kabupaten pesawaran, rabu siang (28/2) berhasil direkam warga.

Dalam video amatir berdurasi lima menit, terlihat pelaku begal motor yang diketahui bernama Johan warga bumi aji lampung tengah, menjadi bulan-bulanan warga usai tertangkap basah ketika hendak merampas  motor milik korban Hambili.

Beruntung  nyawa pelaku begal berhasil diselamatkan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan yang rumahnya berada dekat lokasi.  Bupati Pesawaran Eriawan  melalui sambungan telepon menjelaskan pelaku begal berusaha melarikan diri sebelum tertangkap dan di kepung warga di beberapa lokasi.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

“dia tertangkap warga saat mau begal, karena terkepung dia masuk rumah warga, setelah dapat warga langsung emosi dan memukuli pelaku,” ungkap Eriawan.

Pelaku begal itu bersembunyi di salah satu rumah warga lalu menyerahkan diri kini pelaku sudah diserahkan ke polisi, satu pekalaku lainya yang mearikan diri berhasil ditangkap petugas polsek tegineneng.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya