Tuesday, August 3, 2021

Bandel, Siap Terjaring Operasi Krakatau

Most Read

radartvnews.com- Apel pasukan Operasi Keselamatan Karatau 2018 (1/3) dipimpin Kapolda Lampung Inspektur Jendral Polisi Suntana juga dihadiri PLT Gubernur Lampung Didik Suprayitno, PLT Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar,  Danrem 043 Kolonel Inf Hadi Basuki dan Jajaran Forkopimda.

Irjend Pol Suntana menjelaskan, Operasi Krakatau akan digelar selama 21 hari, terhitung dimulai 5 maret hingga 25 maret 2018 dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Adapun target operasi yaitu, pengemudi kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari dua orang, pengendara yang melawan arus, pengemudi dibawah umur, tidak mempunyai surat surat kelengkapan kendaraan serta kendaraan bermobil yang melebihi kapasitas.

“operasi akan kita gelar tiga pecan dengan target pengendara yang tidak patuhi aturan lalu lintas,” ujar Suntana.(lds/krp/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya