Sunday, August 1, 2021

Pengalihan Aset Untuk Pemprov Masih Bermasalah

Most Read

radartvnews.com- Pengalihan aset dari Pemerintah Kabupaten / Kota ke Pemerintah Provinsi Lampung masih menyisakan beberapa permasalahan. Ini terungkap dalam rapat yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kabupaten / Kota membahas aset personil, pendanaan, sarana,  prasarana dan dokumen.

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Provinsi Lampung / Hamartoni Ahadis mengatakan, beberapa permasalahan yang masih menjadi persoalan diantaranya masih banyak aset yang tercatat di pemerintah kabupaten / kota namun belum tercatat di Pemerintah Provinsi Lampung.

Serah terima pengalihan aset dari pemda ke pemprov sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, pengalihan aset ini sesuai dengan undang undang nomor 23 tahun 2014.

Pengalihan aset dari Pemerintah Kabupaten / Kota ke Pemerintah Provinsi Lampung ini diantaranya seperti pengalihan aset SMA, SMK bangunan, peralatan peralatan dan sejumlah dokumen.(lih/lat/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya