Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Jasad TKI Dihambat, BP2TKI Pasrah

0
×

Jasad TKI Dihambat, BP2TKI Pasrah

Share this article
Keluarga Berharap Jasad Widianto Dapat Segera Dipulangkan ke Kampung Halaman

radartvnews.com- Sejak dikabarkan meninggal dunia 20 pebruari 2018, jasad Widianto  seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) asal desa  mulyo sari, Lampung Timur, belum juga kembali ke kampung halaman.

Menurut informasi, Widianto dikabarkan tewas setelah terjun dari gedung pabrik di taotuan, Taiwan hingga kini belum ada kejelasan.

Waidinsyah petugas BP2TKI  perwakilan Lampung saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mnjelaskan,  saat ini pihaknya masih kesulitan untuk  melakukan proses pemulangan  jenazah Widiato karena masih menunggu hasil dari  outopsi dan pemeriksaan pihak kejaksaan ataupun pihak kepolisian negara Taiwan, diperkirakan pemulang akan memakan waktu lebih dari 30 hari.

“kita masih kesulitan untuk memulangkan jenazah, karena masih menunggu hasil outopsi dan pemeriksaan otoritas setempat,” ungkap Waidinsyah.

Pihak keluarga sendiri masih menunggu kejelasan datang nya jenazah Widianto  ke Lampung Timur dan berharap agar pihak terkait dapat segera memulangkan jenazah untuk dimakamkan.Sam/san)