Thursday, July 29, 2021

Jasad TKI Dihambat, BP2TKI Pasrah

Most Read

radartvnews.com- Sejak dikabarkan meninggal dunia 20 pebruari 2018, jasad Widianto  seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) asal desa  mulyo sari, Lampung Timur, belum juga kembali ke kampung halaman.

Menurut informasi, Widianto dikabarkan tewas setelah terjun dari gedung pabrik di taotuan, Taiwan hingga kini belum ada kejelasan.

Waidinsyah petugas BP2TKI  perwakilan Lampung saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mnjelaskan,  saat ini pihaknya masih kesulitan untuk  melakukan proses pemulangan  jenazah Widiato karena masih menunggu hasil dari  outopsi dan pemeriksaan pihak kejaksaan ataupun pihak kepolisian negara Taiwan, diperkirakan pemulang akan memakan waktu lebih dari 30 hari.

Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

“kita masih kesulitan untuk memulangkan jenazah, karena masih menunggu hasil outopsi dan pemeriksaan otoritas setempat,” ungkap Waidinsyah.

Pihak keluarga sendiri masih menunggu kejelasan datang nya jenazah Widianto  ke Lampung Timur dan berharap agar pihak terkait dapat segera memulangkan jenazah untuk dimakamkan.Sam/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya