Friday, July 30, 2021

Tim OASE Sambangi SMA 2

Most Read

radartvnews.com- Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) kabinet kerja jumat besok (2/3) akan menyambangi Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 2 Bandar Lampung.

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan istri dari Presiden RI Joko Widodo ini, rencananya Gedung Serba Guna (GSG) dijadikan sebagai tempat acara kunjungan ibu negara besok.

Dari pantauan sejumlah pekerja tengah mempersiapkan GSG SMAN 2 Bandar Lampung mulai dari pemasangan tenda, kursi hingga pemasangan banner. Rombongan Ibu Negara diagendakan akan memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

Pelaksana Tugas ( Plt ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan apakah Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan berkunjung ke lampung karena menurutnya kepastian tersebut masih tentatif .

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

“kita sudah melakukan persiapan untuk menyambut Ibu Negara beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era ( OASE ) kabinet kerja,” ungkap Hamartoni.

Penjabat Sementara ( Pjs ) Gubernur Lampung dijadwalkan akan menjamu rombongan di Rumah Dinas Gubernur Lampung. Selain akan berkunjung ke SMAN 2 Bandar Lampung, rombongan Ibu Negara beserta OASE kabinet kerja juga akan memberikan sosialisasi di Universitas Bandar Lampung ( UBL ).

OASE kabinet kerja sendiri merupakan organisasi khusus gagasan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden, organisasi ini disepakati oleh para pendamping Menteri Kabinet Kerja dalam mendukung dan berperan mensuskeskan program kabinet kerja.(lih/lat/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya