Sunday, July 25, 2021

27 Pemain Lolos Seleksi Lampung FC

Most Read

radartvnews.com- Seleksi terbuka SS Lampung FC telah selesai di gelar (4/3), sebanyak 27 pemain masuk ke dalam formasi akhir, usai melewati seleksi ini pemain akan melakukan trainning berjalan.

Seleksi terbuka melalui 3 tahapan dari 141 pemain di kerucutkan menjadi 50 pemain dan di seleksi kembali sampai tersisa 25 pemain dan terakhir 25 pemain melakukan control game bersama pemain U23 SS Lampung FC tahun 2017.

Pelatih kiper Johannes Petrus menuturkan, banyak pemain yang mengikuti seleksi kali ini memiliki skill yang di luar dugaan, sehingga jumlah akhir pemain yang lolos melebihi kuota yang di rencanakan yaitu 27 pemain.

“banyak pemain memiliki skil dan kemampuan yang mumpuni, sehingga sebanyak 27 pemain lolos seleksi,” ujar Johanes.

Diharapkan tahun 2018 SS Lampung FC bisa lolos di liga 3 zona Lampung dan maju ke liga Nasional, imbuh Johanes.

Elie Aiboy Head Coach SS Lampung FC Menyatakan, tim kita siapakan untuk mengikuti piala Indonesia, dalam seleksi ini semangat peserta sangat tinggi namun saya kesulitan memilih pemain karena kondisi lapangan kurang baik.

“kita dapat undangan untuk ikut piala Indonesia, peserta seleksi semangat namun kondisi lapangan kurang baik, namun kita siapkan tim ini maju hingga ke liga utama,” ujar Elie.

Sementara itu, Rizky Nugraha Manajer SS Lampung FC mengatakan, musim ini SS Lampung FC dapat kembali masuk ke zona nasional dan mengikuti turnamen piala Indonesia 2018.

“kita harapkan lampung fc masuk zona nasional dan ikut piala Indonesia,” ujar Rizky.(sel/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya