Sunday, July 25, 2021

Banyak Lubang Menganga di Jalan Penghubung Kabupaten

Most Read

radartvnews.com- Kerusakan disepanjang jalan RA Basyid mulai dari gerbang perbatasan Kota Bandar Lampung hingga jalan raya karang anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, bahkan sejumlah titik jalan terlihat rusak parah dimana banyak lubang besar menganga sehingga berbahaya pagi penggna jalan.

Sejumlah kendaraan yang melintas harus berhati hati, selain membahayakan pengendara kerusakan jalan juga mengakibatkan tersendatnya perputaran roda perekonomian masyarakat setempat.

Heri (37) salah satu warga menjelaskan, kerusakan ruas jalan dikawasan ini nyaris tak tersentuh pembagunan oleh pemerintah setempat. ”nggak ada perhataian dari pemerintah, nahkan kerusakan jalan sudah lama,” ujar Heri (4/3).

Dulu ada perbaikan jalan, dengan melakukan tambal sulam dan hanya itungan hari kondisi jalan kembali hancur, imbuh lelaki yang juga bekerja sebagai sopir angkot.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Senaga dengan heri, pengguna jalan lainya Apri (40) menuturkan, kondisi sepanajang jalan rusak parah. Hal ini disayangkan karena jalan menghubungkan beberapa kabupaten kota di lampung yaitu Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro dan Lampung Timur.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

“sepanjang jalan rusak, ini jalan banyak menghubungkan antar kabupaten kalau nggak diperbaiki kan merugikan pengguna jalan,” kata Apri.

Para penguna jalan dan warga berharap, pemerintah melalui dinas terkait dapat segera melakukan upaya perbaikan agar lalu lintas diwilayah ini dapat berjalan lancer.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya