Sunday, July 25, 2021

Pemprov Janji Bantu Bencana Banjir di Lampung

Most Read

radartvnews.com- Hujan deras yang terjadi di provinsi lampung belakangan ini menyebabkan sejumlah daerah di lampung terjadi bencana banjir. Banjir terparah terjadi seperti di kabupaten lampung timur, kabupaten lampung tengah, kabupaten lampung selatan serta kota metro.

Pemerintah provinsi lampung menjamin akan memberikan bantuan terhadap beberapa kabupaten kota yang terkena musibah banjir.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas ( Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, pemerintah provinsi lampung kini masih menunggu data verifikasi dari kabupaten / kota yang terkena musibah banjir.

“setelah data verifikasi itu diterima pemprov segera menginventarisir besaran biaya bantuan, tanggul – tanggul yang jebol akibat terjangan derasnya air pada musibah banjir akan diperbaiki,” ungkap Hamartoni (3/3).

Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini bencana banjir terjadi dibeberapa kabupaten / kota di lampung, bencana banjir tak hanya membuat kerusakan seperti rumah dan lainnya tetapi juga menelan korban jiwa.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya