Thursday, July 29, 2021

Timur Tengah Lirik Ternak Lampung

Most Read

radartvnews.com- Kedatangan lima Duta Besar ( Dubes ) dari Negara Timur Tengah ke Provinsi Lampung, diantaranya Dubes Republik Lebanon Mona El Tanir, Dubes Kerajaan Maroko Oudia Benabdellah, Dubes Kerajaan Arab Saudi diwakili oleh Konselor Salim Abdulrahman Al Otaibi, Dubes Republik Yaman diwakili Mohammed Ali Saleh Al Najar dan Dubes Republik Kuwait diwakili oleh Abdullah Yb Sh Fadhli.

Kedatangan beberapa Dubes Negara Timur Tengah disambut oleh Pelaksana Tugas Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis  di ruang rapat utama gubernur lampung (5/3). Para Dubes ini datang ke Lampung ingin mengetahui lebih dekat tentang Lampung serta tertarik melakukan investasi di Lampung.

Abdullah Yb Sh Fadhli Perwakilan Dubes Republik Kuwait  menyatakan, kami sangat mendukung dan tertarik bekerja sama dibidang peternakan dengan Lampung.  ” Kami sangat mendorong dan mendukung sekali adanya kerjasama kekayaan hewan ternak dengan Provinsi Lampung , Negara Kuwait merupakan negara menarik bagi kerjasama kekayaan hewan ternak , sejauh ini kami sudah bekerja sama dengan Iran , Arab Saudi , dan Australia, ” ujar  Abdullah.

Para Dubes Negara Timur Tengah disuguhkan dengan penampilan pameran mini yang menampilkan produk unggulan di Lampung. Dubes Negara Timur Tengah sendiri di jadwalkan esok hari ( 6/3) akan melakukan kunjungan ke pondok pesantren di tegineneng serta ke sejumlah perusahaan besar di Lampung.(lih/sel/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya