Thursday, August 5, 2021

Kampanye, Fraksi Golkar Cuti Berjamaah

Most Read

radartvnews.com- Wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung ramai – ramai mengajukan izin cuti kampanye. Fraksi Golongan Karya ( Golkar ) salah satunya, seluruh wakil rakyat diberikan tugas untuk bergerak melakukan kampanye memenangkan ketua DPD Golkar Lampung yang juga merupakan kandidat Gubernur Lampung Arinal Djunadi.

Diketahui, delapan anggota Fraksi Golkar terbagi dari masing – masing daerah pemilihan.

Hal ini di akui langsung oleh Ririn Kuswantari, dirinya mengatakan berdasarkan surat intruksi dari ketua DPD I Golkar Lampung seluruh wakil rakyat dari partai Golkar secepatnya mengurus izin cuti kampanye.

“kami mendapat intruksi dari ketua DPD untuk megurus cuti kampanye,” ujar Ririn (7/3).

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal membenarkan telah menandatangani dua izin kampanye yang diajukan oleh anggotanya yakni untuk Eva Dwiyana Herman dan Ririn Kuswantari. sedangkan untuk tujuh anggota fraksi Golkar yang juga mengajukan izin kampanye hingga kini belum sampai dimejanya.

“sudah ada dua yang mengajukan izin yaitu Eva Dwiana dan Ririn Kuswantari sedangkan tujuh anggota lainya belum saya terima surat pengajuan cuti,” ujar Dedi.

Dedi Aprizal menambahkan, izin kampanye tidak belaku satu bulan melainkan berdasarkan jadwal kampanye masing – masing pasangan Calon Gubernur Lampung sehingga tidak mengganggu agenda di DPRD Provinsi Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya