Monday, July 26, 2021

Polisi Bagikan Helm dan Tas Sekolah

Most Read

radartvnews.com- hari ketiga pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran membagikan helm dan dan tas sekolah gratis kepada pengendara yang melintas dijalan lintas barat, tepatnya di tugu coklat desa negeri sakti gedongtataan, kabupaten pesawaran (7/3).

Polisi cilik ikut membagikan brosur dan menempelkan stiker sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan ini untuk  memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengguna jalan. Adapun sasaran pada operasi krakatau 2018 yaitu pengendara dibawah umur, pengendara sambil menggunakan handphone dan pengendara yang melawaran arus.

“sebagai sosialisasi keselamatan kita bagikan helm gratis dan menempelkan stiker, ada beberapa tas sekolah juga kita bagikan,” ungkap Syaiful.

Operasi Krakatau yang berlangsung sejak tanggal 5 sampai 25 maret 2018 petugas lebih mengedepankan pendekatan preventif dibandingkan melakukan penindakan.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya