Friday, July 23, 2021

Kualitas Empat Paslon Diuji Nasional

Most Read

radartvnews.com- Wacana debat publik untuk empat pasang Calon Gubernur Lampung yang akan di gelar di Jakarta banyak tanggapan negatif dari beberapa kalangan.

Pengamat Hukum dan Politik Unila Wahyu Sasongko, memiliki pandangan berbeda menilai debat yang akan disiarkan di televisi nasional ini.

Ajang debat kandidat yang dilakukan di Jakarta sebagai ajang pembuktian kapasitasnya untuk ke empat pasang Calon Gubernur Lampung dalam memimpin jika kelak terpilih. Jika disiarkan secara nasional pastinya akan melibatkan akademisi dan pengamat politik berkelas nasional pula.

“ini sebagai ajang pembuktian pasangan calon, dan banyak penguji dari akademisi dan pengamat kelas nasional,” ujar Wahyu (9/3).

Selain ajang pembuktian debat publik di Jakarta juga sebagai ajang mempromosikan Provinsi Lampung melalui visi dan misi masing – masing kandidat. Meski belum pasti Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung akan mengagendakan debat kandidat berpasangan di stasiun tv nasional pada tanggal 24 maret ini.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya