Saturday, July 31, 2021

Pikat Investor, Kembangkan Sektor Industri

Most Read

radartvnews.com- Sektor industri masih menjadi perhatian pemerintah provinsi lampung untuk terus dikembangkan. Industri menjadi daya tarik untuk menarik investasi masuk ke Provinsi Lampung.

Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya melakukan peningkatan terutama terhadap nilai tambah produk di sektor industri. Untuk meningkatkan hal tersebut pemerintah melalui Dinas Perindustrian Provinsi Lampung melakukan musyawarah perencanaan dan pembangunan ( musrenbang ) (9/3).

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Lampung  Tony L Tobing Mengatakan, selain fokus untuk meningkatkan nilai tambah produk di sektor industri pihaknya juga fokus untuk ekspor  hal ini bertujuan guna meningkatkan perekonomian di Lampung.

“kita masih melakukan pembahasan, selain fokus meningkatkan nilai produk, kita juga fokus ekspor untuk perekekonomian daerah,” kata Tony.

Melalui Musrenbang ini juga diharapkan perencanaan pengembangan industri di provinsi lampung bisa dilakukan secara terpadu antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten / kota.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya