Friday, August 6, 2021

Kasubag Protokol Pemilik Modal dan Pengedar Sabu

Most Read

radartvnews.com- Polresta Bandar Lampung memastikan tersangka AWU (33) Kasubag Protokol Pemkab Tulang Bawang Barat serta rekannya AK ( 36) Staf Dinas Perpustakaan Pemda Tulang Bawang yang tertangkap atas kepemilikan sabu 26 paket di sebuah penginapan di hotel Bandar Lampung, Jumat Malam (9/3).

Kombes Pol Murbani Budi Pitono  Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, penangakapan kedua oknum PNS berdasarkan pengembangan polisi terhadap penangkapan kedua orang wanita yaitu OMK dan NC serta salah seorang kurir atas nama HG yang diduga merupakan orang suruhan AWU.

“ dari tangan para pelaku polisi menyita barang bukti 25 paket sabu seberat 5,5 gram dan uang hasil penjulan sabu senilai Rp 1,5 juta, sebuah ponsel serta satu unit kendaraan Dinas Pemkab Tulang Bawang Barat yang digunakan tersangka saat penangkaapan,” ujar Murbani (12/3).

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung

Berdasarkan banyaknya barang bukti yang diamankan dan hasil pemeriksaan tersangka, didapati  AWU merupakan pemilik modal untuk tersangka HG yang memesan sabu, dan kelompok ini termasuk jaringan pengedar, imbuh Murbani.

Tersangka AWU membantah terlibat dalam jaringan  peredaran nakroba, tersangka mengaku hanya melakukan pemesanan untuk dikonsumsi bersama rekan rekannya di Tulang Bawang Barat.

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

“saya cuma pesen buat dipakai bareng kawan –kawan dan sudah sua kali beli ke HG,” ujar AWU.

Polisi  masih mengembangkan kasus ini dan mencari sumber barang bukti narkoba yang diedarkan oleh para tersangka, sementara para tersangka kini harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya